Sponsor

Sabtu, 26 Maret 2016

Advan i5A 4G LTE Elegant Design

Smartphone Advan i5A 4G LTE - Hai Sobat, Kalian pasti tau & pernah meendengarnya kan dengan merek Smartphone yang satu ini ?? Seiring dengan peresmian komersial layanan 4G yang kelar digelar operator Tanah Air, Advan mobile kini resmi menghadirkan smartphone 4G LTE terbarunya yang dilabeli dengan nama Advan i5A. Seri terbaru ini diklaim hadir dengan fitur touching mirror experience dan balutan desain Glassy Gold A Class Higher untuk pengguna Indonesia. Berikut Review Advan i5A:
  • Dual Side Curved Glass Design
Advan i5A mengandalkan desain yang menurut saya sangat mewah di kelas dua jutaan ke bawah. Untuk produk lokal, tampilan serta kualitas finishingnya di atas rata-rata lho. Smartphone ini terlihat elegan dengan dalam balutan glossy di kedua sisinya di sektor depan dan belakang yang disebut silk touch coating. Advan i5A memiliki desain kaca pada sisi depan dan belakang dengan aluminium yang menyatukan keduanya adalah kombinasi klasik sebuah kemewahan. Panel depan dan bodi belakangnya ini dirancang menggunakan lapisan 2.5 D Curve Glass yang disebut Advan sebagai 'Double Mirror Glass'. Sebuah nilai tambah yang hanya bisa ditemukan pada Smartphone dikelas dua juta ke atsa. Konsep ini membuatnya terasa lebih tangguh karena lapisan 2.5 D Curve Glass ini bisa mengurangi kemungkinan pecah atau retak seperti yang biasa terjadi pada kaca biasa. Baik permukaan depan dan belakang terasa kesat sehingga tak mudah tergelincir dari pegangan. Lantaran berkonsep unibodi, baterai Smartphone ini tidak bisa dicopot. Tersedia tray untuk memasukkan SIM card di sisi kanan.
  • Dynamic Camera
Area optik/lensa menjadi pilihan yang cukup menggoda pada Advan i5A. Perusahaan sudah menanamkan kamera utama dengan resolusi 13MP serta kamera depan yang sensornya 5MP. Untuk meningkatkan performa, Advan menanamkan fitur Dynamic Camera pada senjata utamanya yang dapat menyesuaikan dengan cepat saat mengambil objek yang bergerak dan dalam kondisi cahaya yang berubah-ubah. Lensa kamera smartphone ini bisa menjepret gambar yang kualitasnya cukup baik dalam keadaan outdoor & Kamera depan bisa dipakai selfie dengan hasil cukup bisa diandalkan.
  • Large Storage Capacity
Di bagian storage, Advan i5A sudah menyiapkan memori internal berkapasitas 16GB, sehingga membuat Anda tidak perlu ragu mendownload banyak aplikasi, maupun menyimpan foto dan musik. Tapi jika kalian gemar mengoleksi video HD di Smartphone tentu harus berpikir memperbesar ruang penyimpanan. Nah, hal ini bisa dilakukan dengan menyisipkan kartu microSD yang kapaitasnya bisa mencapai 32GB ke dalam slot yang tersedia.
  •             Optimal Perfomance

Guna mendukung kinerjanya, Advan i5A dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB, sehingga kebutuhan yang tinggi akan multitasking dan pengelolahan data, semakin dipercepat dengan dukungan RAM berkapasitas tinggi. Advan i5A ditanamkan chipset 64-bit quad core MediaTek MT6735P yang memiliki clockspeed 1GHz. Untuk performa Gaming dan Video ditanamkan pengolah grafis Mali-T720. Untuk membuktikan kinerjanya, ketika digunakan main game sekelas Asphalt 8, di Advan i5A game tersebut dapat dimainkan tanpa hambatan berarti (lag). Advan i5A memiliki kinerja yang cukup mumpuni untuk menemani Anda dalam beraktivitas. Untuk menyuplai daya dalam Smartphone ini, Advan i5A sudah menyisipkan baterai berkapasitas 2200 mAh.
  • GPS
Untuk fitur GPS, Advan i5A memiliki GPS teknologi terbaru yang lebih akurat, sehingga akan membawa Anda ke tempat tujuan lebih cepat.

Sekian Review Smartphone Advan i5A 4G LTE. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar