Sponsor

Sabtu, 02 April 2016

Lenovo Vibe K4 Note


Lenovo Vibe K4 Note – Hai Sobat Gadget, Lenovo kembali hadir dengan membawa segudang inovasi terbaru yang dikemas kedalam Smartphone bernama “Lenovo Vibe K4 Note”. Smartphone memiliki fitur-fitur menarik yang membuatnya menjadi salah satu Smartphone terbaik dikelas menengah kebawah, karena didalamnya sudah ada fitur pemindai sidik jari yang dipadukan Perfomance tinggi. Untuk urusan perfomance, Smartphone ini mengandalkan RAM berkapasitas 3GB serta Processor Octa Core 64-Bit yang siap mengoptimalkan kinerja gaming Smartphone ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note memang cocok dipakai bermain game HD yang membutuhkan kinerja pemprosesan tinggi agar bisa berjalan lancar. Apalagi Smartphone ini menawarkan layar berukuran besar yang mampu menampilkan setiap konten tiga dimensi dengan kualitas grafis lebih detail. Tak hanya itu saja, untuk mengoptimalkan pengalaman gaming Anda, Smartphone ini memiliki 2 buah speaker yang ditempatkan pada sisi bagian depan, sehingga keluaran audionya bisa terdengar lebih maksimal.

Meskipun memiliki fitur-fitur menarik, namun harga Lenovo Vibe K4 Note tetap dibandrol terjangkau. Bahkan harganya tak berbeda jauh dengan Lenovo A7000 Plus yang notabenya merupakan seri lain dari Lenovo Vibe K4 Note.

Bagi Anda yang mencari Smartohone terjangkau dengan fitur lengkap, maka Lenovo Vibe K4 Note bisa menjadi incaran utama. Telebih harganya tidak akan terlalu menguras kantong Anda, karena harganya cuma 2 jutaan saja. Nah, bagi Anda yang tertarik ingin membeli Smartpone ini, silahkan Anda simak terlebih dahulu informasi mengenai Review Smartphone Lenovo Vibe K4 Note singkat ini. Berikut Review Lenovo Vibe K4 Note.

  • Layar Besar Full HD

Lenovo Vibe K4 Note memiliki desain & spesifikasi yang mirip dengan Lenovo A7010. Tetapi Lenovo Vibe K4 Note memiliki ukuran memori internal lebih kecil. Namun untuk segi layar, keduanya sama-sama mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna, serta memiliki bentang layar seluas 5.5 inci. Layar tersebut memiliki rasio ke bodi mencapai 71% sehingga menghasilkan tepian layar tipis & terlihat lebih premium.

Lenovo Vibe K4 Note memiliki bodi polycarbonat dengan dimensi 153.6 x 76.5 x 9.2 mm & memiliki berat 158 gram. Tetapi belum mengadopsi unsur metal. Walaupun begitu, tampilan luar Smartphone ini tetap terlihat elegan dan tidak terkesan murahan. Terlebih layarnya memiliki resolusi sangat tinggi, karena mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kecepatan mencapai 401 ppi, sehingga kualitas gambarnya akan lebih tajam & mampu menghasilkan warna natural ketika bermain game & menonton film/video.


  • Fingerprint dan NFC


Lenovo Vibe K4 Note dibekali teknologi canggih berupa Fingerprint sensor atau sensor pembidik jari. Teknologi ini akan menjaga privasi Anda, agar data & file yang Anda miliki tidak bisa diakses oleh orang lain. Sementara untuk penempatan sensor tersebut berada pada sisi bagian belakang, bersamaan dengan Kamera & Dual Tone LED Flash. Selain itu, Lenovo Vibe K4 Note juga menambahkan fitur NFC yang nantinya bisa dipakai sebagai metode pembayaran digital.

  • Audio

Lenovo Vibe K4 Note memiliki 2 Speaker menghadap kedepan yang kedua-duanya dibekali teknologi Dolby Atmos. Sehingga akan menghasilkan suara lebih kaya & memberikan pengalaman mendengarkan musik & video lebih memukau. Tak hanya menghasilkan audio memukau, akan tetapi kualitas suara yang dihasilkan kedua Speaker Lenovo Vibe K4 Note juga sangat menakjubkan, karena didukung dua buah Speaker berdaya 1.5 Watt yang mampu menghasilkan suara sangat keras, namun tetap nyaman didengar.

  • Perfomance

Lenovo Vibe K4 Note telah dibekali Chipset Mediatek MT6753 yang didalamnya dipadukan Processor Octa-core 1.3 Ghz Cortex-A53, sehingga aktivitas gaming akan berjalan lancar. Selain itu, Lenovo juga mengoptimalkan kinerja grafis tiga dimensi dengan menambahkan GPU Mali-T720MP3, sehingga Anda bisa bermain game dengan sangat nyaman & tidak akan mengalami lag.

Lenovo Vibe K4 Note juga dibekali dengan RAM sebesar 3GB & memori internal 16GB. Sehingga kinerja multitasking akan semakin lancar & bisa menjalankan banyak aplikasi dengan mulus. Apabila memori bawaan dirasa kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal mencapai 128GB sehingga kebutuhan penyimpanan file & menginstal banyak aplikasi dan game HD terpenuhi.

  •  Battery

Lenovo Vibe K4 Note memiliki baterai yang sangat baik, karena didukung baterai Li-Po berdaya 3300 mah. Namun, baterai tersebut belum didukung fitur Fast Charging & baterainya tidak bisa dilepas. Tetapi untuk ketahanan baterainya, sanggup bertahan selama 22 jam waktu bicara & memiliki waktu Standby mencapai 256 jam. Artinya, hanya dibutuhkan satu kali isi ulang baterai untuk membawa Lenovo Vibe K4 Note beraktivitas seharian penuh.

  • Camera PDAF

Lenovo Vibe K4 Note dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 Mp dengan sensor lensa ISOCELL buatan SAMSUNG yang memiliki bukaan lensa F/2.2 & penambahan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF). Perpaduan teknologi tersebut semakin sempurna dengan hadirnya Dual Tone LED Flash yang membuat Smartphone ini mampu mengabadikan setiap momen dengan kualitas gambar terbaik, entah itu di siang hari ataupun di malam hari. Sayangnya Smartphone ini belum bisa merekan video 4K & hanya sebatas video Full HD 1080 p@30 fps.

Sedangkan untuk kamera depan dengan lensa berkekuatan 5 Mp yang siap Anda pakai untuk selfie & berkomunikasi melalui Video Call. Resolusi kamera depan Smartphone ini masih kalah dari Lenovo Vibe S1 yang memiliki lensa Sony berkekuatan 8 Mp.

  • Connection

Lenovo Vibe K4 Note sudah didukung fitur Dual Sim, serta mendukung akses internet melalui jaringan 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps & Upload 50 mbps. Selain fitur NFC, Anda juga bisa mengandalkan fitur menarik lainnya sperti Bluetooth & Wi-Fi Direct untuk mengirim file. Lalu ada pula dukungan GPS dengan teknologi A-GPS sebagai navigasi saat berpergian. Namun sayangnya Lenovo Vibe K4 Note belum menambahkan teknologi Glonass & belum melengkapinya dengan teknologi USB Type-C.


Sekian Review Smartphone Lenovo Vibe K4 Note, semoga bermanfaat & bisa menjadi sumber referensi bagi Anda. Terima Kasih telah berkunjung

0 komentar:

Posting Komentar